Senin, 20 April 2009

ALFA MIDI

ALFA MIDI yang bergerak di bidang retail Midle Market membutuhkan tenaga kerja yang bermotivasi tinggi, memiliki intergritas dan menyukai tantangan baru dengan posisi awal sbagai
1. Admin Buyer
- Usia maks 27 tahun
- pend Min D3 semua jurusan
- Belum Menikah
- Komunikatif
- Mampu melakukan Proses Filling
- Memiliki Kemampuan Bernegosiasi
- Wanita berpenempilan menarik
2. IT
- Pria, sanggup bekerja keras
- Menguasai Systim Jaringan
- bersedia mobile
- belum menikah
- usia maks. 27 th
- Pend. Min S1 Informatika / komputer
3. Purchasing
- Wanita
- memiliki kemampuan bernegosiasi
- Komunikatif, teliti, jujur
- Belum menikah
- Pend. Min D3 semua jurusan
- Usia Maks 27 tahun
4. Asisten kepala toko (AKT)
- Pria/wanita, mampu memimpin sebuah tim
- Sanggup bekerja dibawah tekanan
- bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja Alfamidi
- belum menikah
- Pendidikan min S1 segala jurusan IPK 2.75
- Usia maks 27 tahun


1. Pramuniaga
2. Kasir
3. Driver
dengan persyaratan :
- Pria/wanita bersedia ditempatkan diseluruh Unit Kerja Alfamidi
- Belum menikah
- SMU/SMK sederajat
- Usia Maks 23 Tahun (No.1.2)
- Usia Maks 35 Tahun (No. 3)
- Memiliki SIM B -1 (No.3)

Bagi anda yang memenuhi kulifikasi sesuai dengan persyaratan, silakan datang pada :
Hari : Selasa & Kamis (21/04/09) & (23/04/09)
Waktu : 09.00 Wib
Tempat : PT. Midi Utama Indonesia (Alfamidi)
jl. Satelit raya Indah Blok JJ No. 10 Surabaya
(Sebelah SD Widya Merti)

7 komentar:

adiebotak mengatakan...

saya pernah dialfamart posisi terakhir assisten kepala toko,kira2 bisa nga msuk dialfa midi

Unknown mengatakan...

saya pernah melamar kerja di alfa midi sebagai design graphic tapi melalui yayasan penyalur kerja dan belum jelas keedepanya, tapi sekarang masih buka atau tidak lowongan kerja tersebut, dan bisa atau tidak kalau melamar kerja lewat pos langsung ke alamat ALFA midi

Ami mengatakan...

Saya ucapkan SELAMAT atas dibuka'a ALFA MIDI yg disawah besar.. saya ga perlu ke toko yg lain buat belanja. krn selain harga'a terjangkau, dekat dgn tmpt tinggal saya... tp saya kecewa dengan Pelayanan di ALfa MIDI dsitu, krn Karyawan Laki2'a lg asik Pacaran dgn seorang karyawan kasir situ... klu saya ga salah liat,, karyawan laki2'a bernama Ragil... itu membuat saya risih pas belanja disitu.

hickmat mengatakan...

saya berniat bergabung di alfa midi untuk posisi peramuniaga ,trtapi saya tidak mengetahui alamat lengkapnya dan informasi lowongannya ....makash

hickmat mengatakan...

saya berniat melamar/brgabung ke alfa midi ,tapi saya tidak mengetahui almat lengkapnya ,dan tidk mengethui infrmsinya ,,

Unknown mengatakan...

saya ingin melamar di midi tp g tau alamatnya.posisi terakhir kt di alfamart,bisa ga ya?

ike mengatakan...

masih ada lowongan kasir???