Senin, 20 April 2009

PT Hartono Plantation Indonesia

PT Hartono Plantation Indonesia, perusahaan afiliasi dengan PT Djarum yang bergerak di bidang kelapa sawit, mengundang Anda para kandidat untuk bergabung sebagai:

1. Estate Manager (EM) : S1 segala jurusan (S1 Pertanian lebih disukai), maksimal 40 tahun, pengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun.

2. Estate Accounting Manager (ESM) : S1 Akuntansi (S2 lebih diminati), maksimal 35 tahun, berpengalaman minimal 3 tahun.

3. Field Analyst Officer (FAO): S1 segala jurusan, maksimal 30 tahun, pengalaman sebagai internal auditor minimal 2 tahun.

4. Civil Engineering (CE) : S1 Teknik Sipil, maksimal 30 tahun.

5. Agronomist (AGR) : S1 Pertanian (S2 lebih diminati), pengalaman sebagai agronomist minimal 2 tahun.

6. Legal Executives (LE) : S1 Hukum, maksimal 35 tahun, pengalaman di bidang legal perkebunan minimal 3 tahun

7. General Affairs & Services (GAS) : S1 segala jurusan, maksimal 27 tahun, pengalaman minimal 2 tahun

8. GIS Officer (GIS) : S1 Pertanian atau survey pemetaan, usia maksimal 30 tahun, menguasai program pemetaan seperti Argis atau Mapinfo

Kirimkan lamaran beserta CV dan portofolio ke:
HRD Dept, PT Hartono Plantation Indonesia, PO BOX 6659, JKBSI, Jakarta 11066
Atau email ke hpi.recruitment@ gmail.com

5 komentar:

Anonim mengatakan...

saya iqbal.lulusan S1 pertanian .saat ini masih bekerja di perusahaan perkebunan sawit milik PMA didaerah sumsel sebagai asisten. dan saya ingin mengembangkan karir di perusahaan ini sebagai asisten kepala (askep).jika bapak berkenan bisa ingin menghubungi saya di no 081372860512
terimakasih

Anonim mengatakan...

Saya Benny sudah bekerja selama 7 bulan di HPI, PT Peniti Sungai Purun
/ PSP Pontianak.Sebagai PHL, Saya sudah menunaikan kewajiban saya sebagai karyawan, sesuai janji perusahaan akn mengutamakan masyarakat lokal untuk bekerja baik itu dikantor maupun dilapangan sesuai yang diperlukan utk mengisi jabatan yang ada. Sesuai prosedur saya juga sudah memakai surat lamaran untuk masuk perusahaan. Yang ingin saya tanyakan sepertinya management penerimaan diperusahaan sangat tertutup.tidak memperjuangkan karyawan yang sudah mempunyai pengalaman dan skiil, untuk mengisi jabatan lapangan seperti mandor 1 dan mandor pembantu, kerani, dan hal lain nya.bisakah ini ditanggapi oleh perusahaan. supaya mengutamakan karyawan yang sudah bekerja, yang mempunyai skiil utk jabatan tersebut.dan saya mohon perusahaan transparan dalam hal ini.

Anonim mengatakan...

sebagai pejabat pemda kab.pontianak saya mengharapkan agar karyawan pt.peniti sungai purun agar segera di beri SKU.

Unknown mengatakan...

Saya Jerry masih bekerja di perusahaan PT. Musim mas . Saya mulai bekerja dari tahun 1999 sampai dgn sekarang dgnJabatan saya terakhir sebagai Act GM di perkebunan kelapa sawit . Saya ingin mengembangkan diri di perusahaan ini dgn harapan bisa maju bersama perusahaan . Apabila berminat dapat menghubungi di No 085314001888

Unknown mengatakan...

Saya berminat utk EM Kebun di PT.HPI bisa hubungi no 081375201079