Senin, 24 Januari 2011

PERTAMINA JOB FAIR 2011

PERTAMINA JOB FAIR 2011
ANDAKAH ENERGI TERBARUKAN PERTAMINA?
CLEAN, COMPETITIVE, CONFIDENCE, CUSTOMER FOCUSED, CAPABLE DAN COMERCIAL

Ikuti program BPS dan BPA tahun 2011

BIMBINGAN PRAKTIS SARJANA (BPS)
Individu berbakat dan potensial yang berusian maksimal 27 tahun, Lulusan Baru
(Strata 1/S1), Berpengalaman tidak lebih dari 2 tahun dari Perguruan Tinggi
Terakreditasi (min. B), IPK Min. 3,00, memiliki TOEFL / TOEFL Prediction Min.
450.
Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan di Seluruh Unit Usaha Pertamina.

BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA)
Individu berbakat dan potensial yang berusian maksimal 25 tahun, Lulusan Baru
(Diploma 3 / D3), Berpengalaman tidak lebih dari 2 tahun dari Perguruan Tinggi
Terakreditasi (min. B), IPK Min. 2.75, memiliki TOEFL / TOEFL Prediction Min.
400.
Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan di Seluruh Unit Usaha Pertamina.

JobsDB.com Career Expo Tahun 2011
21 – 23 Januari 2011 , Sabuga ITB – Bandung

UI Career Expo & Schoolarship Tahun 2011
10 – 12 Februari , UI Depok

Career Days UGM VIII Tahun 2011
5 – 6 Februari , UGM Yogyakarta

BKI ITS Tahun 2011
16 – 17 Maret, ITS Surabaya

Sertakan Surat Lamaran, CV, Photocopy KTP, Photocopy Ijazah/SKL, Photocopy
Transkrip Nilai, Photocopy TOEFL/TOEFL Prediction Score, serta 1 lembar foto
(4x6 ) pada saat berkunjung ke Booth Pertamina.

Tidak ada komentar: