Kamis, 06 Januari 2011

PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

* MARKETING MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: MMTP) Anda dipersiapkan menjadi Marketing Officer yang bertanggung jawab terhadap pemasaran dan pengembangan produk di satu cabang.
* CREDIT MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: CMTP) Anda dipersiapkan menjadi Credit Analyst Officer yang menangani urusan analisa kredit atas korporasi ataupun perorangan, kepatuhan prosedural serta manajemen portfolio usaha.
* OPERATION MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: OMTP)

Anda dipersiapkan menjadi Operational Officer yang bertanggung jawab terhadap sisi operasional cabang yang meliputi : keuangan, akuntansi, administrasi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya.

* INTERNAL AUDIT MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code : IMTP)

Anda dipersiapkan menjadi Team Leader Internal Audit dan bertanggung jawab untuk melakukan fungsi Audit secara umum serta memonitor aktivitas Auditor di Cabang, dsb

Persyaratan :

* Pria & Wanita dan berusia maks. 26 tahun * Min. S1 dari Ekonomi (Diutamakan Management / Akuntansi) kecuali MMTP * Mempunyai keinginan kuat untuk belajar dan memahami hal-hal baru

* Memiliki jiwa leadership yang baik, aktif dan kooperatif

* Memiliki kemampuan interpersonal yang baik

* Memiliki kemampuan analisa yang kuat

* Bersedia ditempatkan di semua cabang BFI di seluruh Indonesia

Tertantang untuk menjadi calon-calon pimpinan kami dimasa datang serta mempercepat pengembangan karir, silakan kirimkan lamaran anda paling lambat 31 Januari 2011 ke.

PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk Jl. Colombo no.6D, Ds. Catur Tunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta atau email ke : recruitment@bfi.co.id atau apply on-line di : www.bfi.co.id (Career)

Informasi perusahaan atau posisi lainnya silakan kunjungi www.bfi.co.id

Tidak ada komentar: