PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang
sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada
Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :
1. Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan
proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.
2. Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal,
dan lain sebagainya
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
1. Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama
masa kontrak.
2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik,
Aktuaria, dan Akuntasi.
3. Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates
dapat melamar.
4. Penguasaan aplikasi MS. Office 2007 yang baik. Bisa berbahasa
berbahasa Inggris dengan baik.
5. Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang
baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good
attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang
panjang.
6. Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.
Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip
beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity.co.id dengan
kapasitas tidak lebih dari 500 KB.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar