Minggu, 11 April 2010

Aerotrans

Aerotrans (Garuda Indonesia Group) adlh penyedia layanan transportasi & rental kend. memerlukan SDM yg energik, bermotivasi tinggi,
bisa bekerja dalam tim & memiliki integritas tinggi u/ mengisi posisi berikut:

A. GENERAL MANAGER
A.1. CORP. STRATEGIC SERVICES (CODE: CS)
A.2. SALES & MARKETING (CODE: SM)
A.3. GROUP BUSINESS SERVICES (CODE: GS)
A.4. OPERATION (CODE: OP)
A.5. ACCOUNTING & FINANCE (AF)

Kualifikasi:
1. Usia maks. 40 th pend min. S1/ S2
2. Pengalaman manajerial min. 5 th bidang yg sama

B. MANAGER
B. 1. RESERVATION (CODE: SMR)
B. 2. MARKETING COMMUNICATIONS (CODE: SMM)
B. 3. ASSET MANAGEMENT (CODE: AFS)
B. 4. CORPORATE RISK MANAGEMENT (CODE: CRS)

Kualifikasi:
1. Usia maks. 35 th pendidikan min. S1 lebih disukai S2
2. Pengalaman di posisi manajerial min. 2 tn

C. SUPERVISOR
C.1. TRAINING & DEVELOPMENT (CODE: TD)
C.2. PUBLIC RELATIONS & PROMOTION (CODE: PR)
C.3. QUALITY ASSURANCE (CODE: QA)
C.4. LEGAL (CODE: LE)
C.5. SALES GOVERNMENT/ PRIVATE (CODE: SG)
C.6. REGIONAL SALES (CODE: RE)

Kualifikasi:
1. Usia maks. 30 th pendidikan min. S1
2. Diutamakan berpengalaman dibidangnya min. 2 th

D. OFFICER
D. 1. SALES EXECUTIVE (CODE: SE)
D. 2. SALES COUNTER (CODE: SC)
D. 3. REGIONAL SALES EXECUTIVE (CODE: RS) Penempatan: Bandung Semarang MedanPalembang
Surabaya
D. 4. FINANCE (CODE: FO)
D. 5. ACCOUNTING (CODE: AO)

Kualifikasi:
1. Usia maks. 28 tahun pendidikan S1/ D3 semua jurusan IPK min. 275
2. D.4 dan D.5 diutamakan jurusan Management Keuangan/ Akuntansi

Surat Lamaran, CV, pas foto terbaru dan dokumen lain dikirim ke hrd@aerotrans. co.id subject kode posisi plg lambat 24 April 2010.short-listed candidates will be notify

Tidak ada komentar: