Jumat, 23 April 2010

Torishima Guna Indonesia

Torishima Guna Indonesia adalah perusahaan joint venture antara perusahaan Jepang, Torishima Pump Mfg. Co. Ltd. dengan perusahaan Indonesia, PT. Guna Elektro. Berdiri tahun 1984 sebagai Pabrik untuk Pompa-Pompa Industri. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat profil perusahaan di web kami www.torishima- guna.com
Saat ini kami sedang melakukan ekspansi dan membutuhkan 2 orang CNC Operator untuk mengoperasikan mesin-mesin kami yang baru.

CNC Operator - 2 Orang

· Lulusan STM jurusan Mesin Produksi
· Usia antara 20 sampai 25 tahun
· Berpengalaman mengoperasikan mesin CNC minimal 1 tahun
· Mampu melakukan pengukuran dan membaca gambar teknis
· Penempatan kerja di daerah Jakarta Timur

Lamaran bisa di kirim lewat e-mail recruitment@ torishima- guna.co.id atau melalui pos ke Recruitment Manager, Torishima Guna Engineering, Jl. Rawa Sumur Timur No 1, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

1 komentar:

Wisnu mengatakan...

Kepada Yth,
Bpak / Ibu Pimpinan
Torishima Guna Indonesia.

Dengan hormat,
Melalui surat ini, saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk salah satu posisi yang sedang dibutuhkan pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya sudah pernah bekerja dalam bidang otomotif,dan saya pernah mengoperasikan mesin CNC. Saya senang mempelajari hal-hal yang baru yang dapat menambah wawasan dan pengalaman. Saya dapat bekerja secara perorangan ataupun bekerja sama dalam kelompok atau tim.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Wisnu Ari Wijaya.
Tempat/tgl lahir : Wonogiri / 13 Juni 1985.
Pendidikan : SMK (OTOMOTIF)
Alamat : JL. Letnan Arsyad , No.15 , Kayuringin Jaya. Bekasi Selatan.
No tlp : 081329072873
E-mail : dewa_sport@yahoo.com
Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja
di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan sebagai bahan pertimbangan
Saya lampirkan sebagai berikut :
1. Foto copy Ijazah.
2. Foto copy Transkrip Nilai.
3. Foto copy Surat Tanda Lulus.
4. Foto copy Sertifikat Pengalaman Kerja.
5. Foto copy Sertifikat Training Dasar Operator Casting.
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).
7. Daftar Riwayat Hidup.
8. Pas Foto 4x6.
9. Foto copy KTP.
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya,
besar harapan saya untuk bekerja di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin.Dan terima kasih atas waktunya.Atas segala perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,

( Wisnu Ari Wijaya )