Senin, 16 Juli 2012
PKBI
Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia membutuhkan
1 (satu) orang staf untuk mengisi posisi masing-masing jabatan di PKBI Pusat
yaitu sebagai:
1. Project Manager (PM) – Global Fund R8
2. Program Management Unit (PMU) – Global Fund R8
3. Monitoring dan Evaluation Officer – Global Fund R8
4. Program Officer Community System
Strengthening (CSS) – Global Fund R8
KUALIFIKASI UMUM:
1. Pendidikan
minimum Sarjana Strata-1, dalam bidang ilmu sosial atau bidang yang berhubungan
2. Berusia
25 – 40 tahun
3. memiliki pengalaman pelaksanaan proyek yang relavan
minimum 3 tahun
4. Memiliki
pengetahuan dalam bidang program/community development, kependudukan, jender
dan bidang medis.
5. Memahami
dan mempunyai perhatian yang tinggi terhadap issue HIV & AIDS,
6. Memiliki
minat yang besar di bidang kesehatan reproduksi dan pelayanan, sensitive serta
menghargai kebutuhan kelompok dampingan.
7. Mampu
berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara tertulis maupun lisan
8. Mampu bekerja dalam tim dan tekanan tinggi
9. Menguasai program Word Processing, Excel, Power
point dan internet
1. PROJECT MANAGER (PM)
Tugas
dan Tanggung jawab :
Sebagai manager
pelaksana PR pada proyek GF R-8. Proyek ini bagian integral dari program
nasional pengendalian dan pencegahan AIDS. Bertanggung jawab penuh dalam
mengelola program yang didanai oleh GF R-8 dibawah manajemen PKBI, termasuk
perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, serta administrasi dan pemanfaatan/penggunaan
dana yang sesuai. Melakukan kerjasama dengan lembaga pemerintah, lembaga
donor dan unsur masyarakat sipil yang
terkait dengan HIV & AIDS.
2. PROJECT
MANAGEMENT UNIT (PMU)
Tugas dan Tanggung Jawab :
Melakukan koordinisasi
pelaksanaan tugas untuk unit manajemen proyek dalam hal keuangan, logistik
serta perencanaan, monitoring & evaluasi. Bertanggung jawab untuk
administrasi umum dan keuangan proyek termasuk verifikasi pengeluaran dan
laporan keuangan. Melakukan analisis dan penilaian kinerja keuangan dan program
berdasarkan laporan bulanan dan indicator pencapaian.
3. PLANNING
& MONITORING & EVALUATION OFFICER (PME)
Tugas
dan Tanggung Jawab:
Menyusun rencana kerja tahunan,
anggaran, Plan of Action (POA) dan laporan proyek GF R-8. Mengumpulkan data, verifikasi,
rekapitulasi, mengolah, menganalisa dan mendokumentasikan hasil kegiatan. Menindaklanjuti
hasil monitoring dan evaluasi. Melakukan koordinasi untuk kegiatan monitoring
dan evaluasi program serta memberikan bantuan teknis.
4. Program Officer
Community System Strengthening (CSS)
Tugas dan Tanggung Jawab:
Mengembangkan konsep operasional proyek, rencana kerja dan perangkat teknis, khususnya area Community System Strengthening sesuai
work plan dan pedoman operasional yang telah ditetapkan serta mengembangkan
kemitraan dan jaringan kerja dengan berbagai pihak yang berhubungan dengan pelaksanaan proyek sesuai
dengan ruang lingkup tugasnya.
kirimkan lamaran ke Direktur Eksekutif up. Bidang Kelembagaan &
SDM.
Lamaran dan CV di alamatkan
ke PKBI Pusat u.p. Kelembagaan & SDM, Jl. Hang Jebat III/F, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
12120, Telp. : 021-7207372, Fax. :
021-7394088 atau melalui email: ippa@pkbi.or.id dan hrd.rekrut09@gmail.com. Lamaran selambat-lambatnya
diterima tanggal 17 Juli 2011..
Untuk keperluan proses
seleksi dan wawancara, PKBI Pusat tidak menanggung biaya akomodasi dan
transportasi bagi pelamar.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar