Senin, 04 November 2013

KONSULTAN WEB DESIGN

DIBUTUHKAN: KONSULTAN WEB DESIGN 
 
Latar Belakang
Search for Common Ground Indonesia (SFCGI) adalah sebuah lembaga nirlaba yang memiliki visi untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap konflik dari pendekatan yang menekankan pertentangan menjadi pendekatan yang berorientasi pada pencarian titik temu. Di Indonesia kami bekerja sejak tahun 2002 dengan melakukan aktivitas-aktivitas transformasi konflik dan kampanye perdamaian. SFCGI menggunakan instrumen media seperti radio, film, komik, dan festival budaya untuk menyebarluaskan budaya damai pada masyarakat Indonesia.
 
Saat ini kami sedang menjalankan project radio komunitas bekerjasma dengan 10 pesantren di Indonesia. Untuk menguatkan jaringan informasi dan publikasi, kami akan membangun sebuah website sebagai media antar radio komunitas di pesantren tersebut, dan sebagai sarana untuk menyebarluaskan nilai-nilai toleransi dan perdamaian. Untuk itu kami mebutuhkan seorang konsultan yang mempunyai skill dan pengalaman untuk membangun website tersebut. 
 
Ketentuan Teknis
Kami mengundang individu, badan usaha, atau organisasi untuk melamar sebagai konsultan web designer dengan cara mengirimkan penawaran yang memuat beberapa hal dibawah ini:
a.        Letter of interest, menjelaskan mengapa peminat tertarik untuk melakukan penawaran.
b.       Pengalaman peminat dalam membuat desain web.
c.        Curriculum vitae 
d.       Timeline pengerjaan website
e.        Harga penawaran.
 
Kriteria Seleksi
Tim Seleksi akan memperhatikan dan mempertimbangkan hal-hal berikut dalam memutuskan pemenang.
·         Pengalaman dalam membuat web.
·         Keahlian dalam web design
·         Manajemen produksi (timeline)
 
Waktu
Tenggat waktu bagi para peminat untuk mengajukan proposal penawarannya adalah tanggal 8 November 2013, penawaran yang masuk melebihi tanggal tersebut tidak akan ditindaklanjuti.
 
Pengiriman Penawaran
Penawaran dikirimkan melalui                                                        
a.           Email: phandayani@sfcg.org  dan suraji@sfcg.org
b.       Surat: Pramita Handayani, Search for Common Ground Indonesia, Jalan Cipaku II/07 Petogogan. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, telepon: 021-7200964, fax: 021-7201034.
 
Harap mencantumkan tulisan Web Designer di Bagian Judul Email/Surat

Tidak ada komentar: