Senin, 28 September 2015

USAID PRIORITAS

Proyek USAID PRIORITAS  berfokus pada peningkatan kapasitas dan perbaikan kualitas lembaga pelatihan guru (TTI) dan non-akademik, pra-penyedia layanan pelatihan guru. Prioritas sedang membangun kapasitas sekolah dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Depag nasional, provinsi dan kantor kabupaten, bersama-sama dengan pra-dan in-service organisasi pelatihan guru untuk mengkoordinasikan, merencanakan dan melakukan pelatihan.
USAID PRIORITAS saat ini mencari kandidat yang berkualitas untuk bergabung dengan tim sebagai
Office Assistant (OB)
Posisi ini akan ditempatkan di Jakarta
 
Adapun lingkup kerja posisi ini adalah sebagai berikut:
1.    Melayani semua staff dan tamu yang datang ke kantor PRIORITAS yang berhubungan dengan pekerjaan
2.    Membersihkan kantor dan merawat peralatan kantor termasuk memonitor kebutuhan dapur dan perlengkapan kantor setiap hari.
3.    Menjaga keamanan gedung dan peralatan kantor atau semua property kantor.
4.    Membantu Admin dalam membeli dan menyediakan perlengkapan kantor, kebutuhan dapur, dll.
5.    Membantu semua staff dalam membuat copy dokumen dan laporan.
6.    Membantu Finance dalam urusan yang berkaitan dengan bank seperti setor uang, mengambil bank statement dan urusan lain yang dimintakan oleh staff Finance yang berkaitan dengan pekerjaan.
7.    Menerima tamu, telepon dan fax, kemudian mengantarkan tamu atau menyampaikan/menyambungkan pesan kepada staff terkait.
8.    Membantu staff dalam penyimpanan dokumen sesuai arahan yang diberikan.
9.    Membantu memonitor pekerja teknis (pihak luar) yang melakukan perbaikan/pembersihan kantor.
10. Melakukan tugas-tugas lain yang diminta oleh Office Manager.
Kualifikasi:
  1. Minimum Lulus SMP
  2. Minimum 3 tahun berpengalaman sebagai Office Boy dan pernah bekerja di NGO/INGO minimum 1 tahun
  3. Diutamakan yang mampu menggunakan computer dan menguasai penggunaan peralatan kantor lainnya
  4. Bersedia bekerja lembur
  5. Mampu menghargai dan menyesuaikan diri dengan beragam orang dan kultur, jujur serta memiliki inisiatif.
  6. Mampu bekerja sendiri maupun dalam tim
 
Kandidat yang tertarik dipersilahkan untuk mengirimkan CV dan daftar gaji yang pernah diterima selambat – lambatnya tanggal 30 September 2015 ke :
 
prioritas-vacancy-jakarta@rti-indomd.rti.org prioritas-vacancy-jakarta@rti-indomd.rti.org>

Mohon mencantumkan posisi yang dilamar dan nama pada judul email dan CV yang dikirimkan. Lamaran yang diproses hanyalah lamaran yang dikirimkan pada link yang tercantum diatas dengan format yang ditentukan.

Tidak ada komentar: