Senin, 07 Maret 2016

Micronutrient Initiative

Dalam rangka membantu Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara untuk mensukseskan program suplementasi Vitamin A, The Micronutrient Initiative (MI) (Organisasi Nirlaba yang berbasis di Ottawa, Canada) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dan Subdit Penanggulangan Masalah Gizi, Kementerian Kesehatan akan melaksanakan program pendampingan dan pemantauan program suplementasi Vitamin A di tingkat provinsi. Untuk mendukung program tersebut, maka dibutuhkan:

1 (satu) orang “PETUGAS PENDAMPING”

dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 3 tahun (diutamakan pengalaman dalam program gizi dan pengendalian penyakit) dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; dan mampu mengoperasikan komputer dan internet.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran (bio data dan riwayat pekerjaan disertai kontak referensi)  melalui e-mail: vacancy.miindonesia @gmail.com (subyek email:Petugas Pendamping Sumut) atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R.Rasuna Said, Kav C-5, Jakarta 12940. (Di pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Petugas Pendamping Sumut)

Lamaran diterima paling lambat Kamis, 10 Maret 2016

Tidak ada komentar: