Senin, 26 Oktober 2015

Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota

Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota yang berlokasi di Jl. Raja Ali Kelana, kec. Batam Kota, kota Batam, adalah sebuah rumah sakit baru yang didirikan sebagai rumah sakit swasta untuk karya kemanusiaan yang merupakan perluasan karya dari Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam ( berlokasi di Jl. Anggrek blok II, Lubuk Baja, Batam ) yang telah dikenal di Batam dan telah berdiri sebelumnya sejak tahun 2001.
Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota untuk saat ini membuka lowongan bagi tenaga kesehatan sebagai berikut :
1.       Dokter umum
2.       Dokter spesialis penyakit dalam
3.       Dokter spesialis radiologi
4.       Apoteker
Bagi teman sejawat dokter dan apoteker yang berminat dapat membuat surat lamaran untuk ditujukan kepada DIREKTUR RUMAH SAKIT SANTA ELISABETH BATAM dan dilengkapi dengan daftar riwayat hidup untuk dikirimkan melalui email dalam bentuk file pdf ke alamat email :


, dengan mencantumkan ketikan : “LAMARAN DOKTER UMUM” atau “LAMARAN DOKTER SPESIALIS” atau “LAMARAN APOTEKER” pada bagian subject email anda sesuai dengan isi lamaran anda.

Lamaran yang masuk akan diseleksi oleh tim seleksi, yang keputusannya tidak dapat diganggu gugat dan hanya sebagian pelamar yang akan dihubungi kembali untuk menjadi calon tenaga kesehatan di RS. Santa Elisabeth Batam Kota.

Tidak ada komentar: