Senin, 19 Januari 2015

Lembaga Bantuan Hukum Jakarta (LBH Jakarta)


LOWONGAN  Staf PMEP

  
Lembaga Bantuan Hukum Jakarta (LBH Jakarta) adalah lembaga yang sejak tahun 197secara konsisten dan berkelanjutan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat miskin, buta hukum dan tertindas. Tidak kurang setiap tahunnya 1000 Pengaduan/Kasus datang ke LBH Jakarta, dengan puluhan ribu pencari keadilan di belakangnya.
 
LBH Jakarta mempercayai pentingnya membangun lembaga bantuan hukum yang humanis, mandiri, progresif dan professional dalam rangka mewujudkan layanan berkualitas bagi masyarakat miskin, buta hukum dan tertindas. Sebagai sebuah tim kami menghargai setiap peran dan keterlibatan dari semua komponen organisasi untuk mewujudkan hal tersebut. Untuk  itu, kami hendak mengundang  rekan-rekan yang memenuhi kriteria di bawah untuk bergabung bersama kami sebagai Staf Perencanaan, Monitoring, Evaluasi dan Pengembangan.
 
Ringkasan Tanggung Jawab
 
Jabatan Staf PMEP memiliki lingkup tanggung jawab :
  1. Menyusun dan mempersiapkan rencana kerja dan anggaran Bidang PMEP LBH Jakarta.
  2. Menjalankan kegiatan atas pelaksanaan program PMEP sesuai dengan rencana kerja tahunan LBH Jakarta.
  3. Melakukan data manajemen di bidang perencanaan, monitoring, evaluasi dan pengembangan  (pengumpulan data, updating data, verifikasi data dan analisis data)
  4. Memelihara data base dengan cara yang sistematis dan efektif untuk memudahkan proses analisis.
  5. Memelihara dan membangun kerja sama (team work) baik antar staf lintas Bidang dalam kaitan pelaksanaan kegiatan PME.
 
Kualifikasi yang dibutuhkan :
 
  1. Minimal lulusan sarjana segala jurusan/S1;
  2. Diutamakan pernah mendapatkan pelatihan atau workshop yang relevan;
  3. Memiliki keahlian komunikasi, motivasi dan persuasi yang baik;
  4. Diutamakan memiliki pengetahuan / pengalaman di bidang penelitian dan analisa data (kualitatif dan/atau kuantitatif);
  5. Dapat mengoperasikan komputer dan menguasai aplikasi pengolahan data (office);
  
Sebagai sebuah lembaga yang memperjuangkan pemenuhan, penghormatan dan perlindungan hak asasi manusia, kami berpegang teguh pada nilai-nilai keberagaman, non-diskriminasi, dan keadilan gender. Untuk itu dalam proses perekrutan pekerja, kami hanya menilai berdasarkan kualifikasi kerja yang kami tentukan tanpa memandang ras, agama, warna kulit, jenis kelamin/gender termasuk kehamilan, ekspresi dan identitas gender, orientasi seksual, disabilitas, usia, status perkawinan. LBH Jakarta bangga dan akan terus berusaha untuk dapat menjadi organisasi yang menerapkan kesetaraan kesempatan kerja dalam setiap perekrutan pekerjanya.
 
Bagi yang berminat silahkan mengirimkan lamaran ke Kantor LBH Jakarta, Di Gedung LBH Jakarta Lt. 2, Jl Diponegoro No.74 Jakarta Pusat 10320, Telp 021-3145518 atau melalui email:lbhjakarta@bantuanhukum.or.id . Paling lambat lamaran sudah kami terima tangga22 Januari 2015 .

Tidak ada komentar: