Selasa, 10 Maret 2015

dazyaina

Kami adalah perusahaan konsultan bidang manajemen dan rekayasa lingkungan dengan banyak klien dari lembaga kerjasama pembangunan internasional. Saat ini kami membutuhkan segera individu muda haus pengalaman, memiliki semangat belajar dan memiliki integritas tinggi, untuk mengisi posisi:

Staf Akunting dan Administrasi,
Posisi ini akan bertanggungjawab atas urusan akunting perusahaan maupun proyek yang tengah berjalan. Posisi ini jakan diminta turut berkontribusi pada urusan administrasi yang terkait.
 
Kualifikasi yang dibutuhkan :
·         Lulusan sarjana S1 bidang akunting, keuangan atau administrasi bisnis,
·         Sarjana baru dipersilakan untuk melamar, pengalaman magang di bidang akunting dan administrasi kantor akan menjadi nilai lebih,
·         Memiliki gairah dan semangat untuk belajar dan menimba pengalaman, yang diperlihatkan melalui surat lamaran dan curriculum vitae dengan format tidak standar,
·         Menguasai aplikasi computer program Microsoft Office dan email,
·         Menguasai salah satu aplikasi akunting seperti MYOB, Zahir, Daceasy/ sejenisnya akan menjadi nilai lebih,
·         Menguasai Bahasa Inggris tulisan dan akan lebih baik jika dapat berkomunikasi secara lisan,
 
Kami akan menawarkan posisi tetap pada perusahaan setelah staf menjalani masa adaptasi yang diperlukan.
 
Jika Anda merasa Andalah staf yang kami butuhkan, kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae terbaru ke dazyaina@yahoo.co.id. Kami mencari individu yang menghargai kedisiplinan dan ketelitian dengan mencantumkan posisi pada subjek email dan TIDAK mengirimkan berkas selain yang diminta (lamaran dan curriculum vitae)
 
Lamaran paling lambat diterima sebelum tanggal 20 Maret 2015Terimakasih

Tidak ada komentar: