Rabu, 26 Agustus 2015

SurfAid International

SurfAid International adalah lembaga nonprofit yang bekerja untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil yang terhubung melalui surfing. Dengan kantor pusat di Medan, program kemasyarakatan dilakukan di Mentawai, Nias, Bima dan Sumba.

Saat ini SurfAid sedang membutuhkan beberapa tenaga yang dinamis, kreatif,  berdedikasi pada pengembangan masyarakat dan memiliki kepekaan budaya untuk program di Nias

Area Field Manager (AFM) 2 posisi

Bertanggung jawab mengkoordinir tim fasilitator dalam mengimplementasikan program di tengah masyarakat. Memberikan bimbingan dan pengarahan agar kualitas program terjaga dan target program tercapai. Bertanggung jawab juga dalam hal pelaporan dan membina hubungan dengan para pemangku kepentingan.

Persyaratan Minimum:
Sarjana dari berbagai jurusan
Memiliki pengalaman minimal 7 tahun bekerja di bidang pengembangan masyarakat dan 3 tahun sebagai coordinator/team leader
Memiliki latar belakang atau pengalaman dalam bidang
Kesehatan ibu dan anak, ATAU
Air bersih dan sanitasi, ATAU
Ekonomi / Usaha Kecil dan Menengah
Keterampilan manajemen tim
Keterampilan komunikasi (lisan dan tulisan) yang baik
Bersikap positif dan mendukung anggota tim, berdedikasi untuk mencari solusi masalah secara praktis
Memiliki kemampuan berpikir kritis dan mencari solusi masalah yang praktis
Mampu mengoperasikan komputer, terutama dalam program MS Word dan MS Excel
Lebih disukai yang menguasai bahasa Nias

Jika Anda memenuhi peryaratan, mintalah FORMULIR APLIKASI SURFAID ke jobs@surfaidinternational.orgdengan KODE POSISI JABATAN (AFM) sebagai subjek email sebelum tanggal 11 September 2015.  TIDAK PERLU MENGIRIM CV.

Tidak ada komentar: