Kamis, 27 Agustus 2015

Yayasan Wahana Inklusif Indonesia

Yayasan Wahana Inklusif Indonesia (www.wahanainklusif.org) adalah lembaga penyedia layanan pendukung pendidikan inklusif yang berdomisili di kota Depok - Jawa Barat. Saat ini, YWII membuka kesempatan bergabung bagi 2 orang Pendidik untuk bimbingan belajar dan layanan pendukung pendidikan siswa berkebutuhan khusus tingkat SD hingga SMA, dengan kriteria sebagai berikut:

1. 1 orang Pendidik berlatar belakang S1 Pendidikan Luar Biasa (Pendidikan Khusus) dan 1 orang Pendidik berlatar belakang S1 Pendidikan dari segala jurusan.
2. Kesempatan ini juga terbuka bagi kandidat yang baru lulus S1 atau mahasiswa yang sedang menempuh tahap akhir perkuliahan. Tidak tertutup kemungkinan bagi kandidat yang berlatar belakang S1 Psikologi, Konseling, atau Kesejahteraan Sosial untuk melamar.
3. Kandidat diharapkan memiliki kecintaan pada anak-anak dan dunia pendidikan, etos kerja yang tinggi, kreatif, memiliki integritas sebagai seorang pendidik, dan disiplin yang tinggi.
4. Penguasaan keterampilan penggunaan konputer dan internet, serta penguasaan bahasa Inggris pasif menjadi pertimbangan nilai tambah bagi kandidat. 

Bagi yang berminat, silakan mengirimkan surat lamaran dan CV melalui email ke office@wahanainklusif.org, diterima selambat-lambatnya tanggal 3 September 2015.

Tidak ada komentar: