Senin, 02 Maret 2015

EDE Consulting GmbH

HRNS - Database, Monitoring & Evaluation Officer

Perusahaan
EDE Consulting GmbH berbasis di Hamburg, Jermanadalah perusahaan konsultan yang dimiliki oleh Yayasan Hanns R. Neumann StiftungPerusahaan mendesain dan mengelola proyek-proyek pembangunan pertanian berkelanjutan di seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam desain, implementasi dan manajemen proyek, EDE Consulting memberikan kontribusi untuk meningkatkan kondisi kehidupan petani kecil kopi dan kakao melalui pendekatan bisnis untuk pembangunan berkelanjutan.
Dibiayai oleh donor swasta dan publik, EDE Consulting GmbH mulai melaksanakan proyek 5 tahun untuk mempromosikan produksi kopi robusta petani berkelanjutan di Sumatera Bagian Selatan (Lampung Barat dan/atau Sumatera Selatan). Proyek ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada petani tentang praktik-praktik pertanian yang baik, kualitas produk dan pemasaran, pengembangan organisasi petani, dan lain-lain.
 
Kesempatan Kerja
Proyek ini mencari Database, Monitoring and Evaluation Officer yang akan berbasis di Provinsi Sumatera Selatan atau Lampung barat, yang bertanggung jawab atas tugas-tugas berikut:
-    Merancang dan mengimplementasikan sistem monitoring dan evaluasi untuk melacak kinerja dan pencapaian tujuan proyek berdasarkan persyaratan donor.
-    Melakukan survey secara periodik terhadap petani untuk melacak kemajuan indikator kinerja utama proyek.
-    Untuk mengkoordinasikan pelaksanaan catatan harian petani.
-    Mengumpulkan catatan manajemen produksi petani, memeriksa data kualitas dan memasukkan data ke dalam database.
-    Menganalisis catatan tahunan petani atau atas permintaan
-    Membuat laporan manajemen produksi tahunan untuk petani dan kelompok tani (misalnya biaya produksi, pendapatan kotor, rincian waktu kerja dan biaya per kegiatan pertanian, dll)
-    Melapor setiap minggu kepada Project Manager.
 
Durasi tugas
Kontrak selama 3 tahun dengan opsi perpanjangan.
 
Riwayat
Pengalaman:
-    Minimal 5 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk memantau dan mengevaluasi proyek-proyek pembangunan pertanian di tingkat petani, sebaiknya dengan fokus pada pengembangan organisasi atau pertanian
Yang dibutuhkan:
-    Kandidat warga negara Indonesia dengan gelar sarjana di bidang ekonomi pertanian atau yang berkaitan (sebaiknya yang berhubungan dengan pertanian)
-    Mahir dalam aplikasi standar MS Office applications (Excel, Word, Outlook and Project).
-    Memiliki inisiatif diri dan keterampilan komunikasi; terbiasa bekerja di bawah tekanan.
-    Bersedia ditempatkan dan bekerja di daerah terpencil.
Diinginkan:
-    Mahir berbahasa Inggris (lisan dan tertulis); keterampilan membuat laporan ringkas.
-    Diutamakan kandidat dari Lampung Barat atau Sumatera Selatan.
Kompetensi:
-    Integritas dan Akuntabilitas, Komitmen, Unggul dan Menghargai
GajiNegosiasi
 
Silakan mendaftar lewat lewat email dengan melampirkan CV, surat lamaran beserta motivasi dan gaji yang diharapkan sebelum 20.03.2015; hanya kandidat yang terpilih yang dihubungi
 
Email:   kepada: Maria Ulfa:       ulfachantigi1707@yahoo.com

Cc:        Nuzul Qudri:     nuzul.qudri@hrnstiftung.org

Tidak ada komentar: