Currently we have immediate vacancy for high caliber Indonesians with high integrity to fill the following position:
PROVINCIAL ADMINISTRATION ASSISTANT/PAA (10 POSISI)
Latar Belakang
Meskipun Program PNPM telah mampu mendorong pembangunan, realita pelaksanaan masih sangat problematik dengan maraknya kasus penyalahgunaan dana. Data Complaint Handling System PNPM pada November 2014 memperlihatkan bahwa jumlah dana PNPM yang disalahgunakan sudah mencapai 161,6 Milyar dari kasus yang terlapor dan tercatat yang masih dalam proses, sedangkan 9% dari kasus PNPM adalah kasus senilai 200 jt lebih dengan total dana yang disalahgunakan sebesar 94,6 M, merupakan 58% dari Total penyimpangan dana yang belum terselesaikan.
Functions/Key Results Expected
-Mendukung implementasi dari proyek dan rencana kerja penanganan kasus di level provinsi yang dilaksanakan oleh Tim Ahli Bankum Desa provinsi
-Mendukung management proyek di level provinsi dan kabupaten terpilih
-Mengelola administrasi dan keuangan proyek
Impact of Results
Terealisasinya penyelenggaraan fungsi administrasi dan keuangan dengan masukan data yang lengkap dan akurat, disertai kelengkapan dokumen dan informasi keuangan yang berdampak pada kualitas dan pelaksanaan proyek tersebut
Competencies
Corporate Responsibility & teamwork:
Mendorong visi ini misi, nilai, kemitraan strategis dan tujuan Cakap membuat perencanaan, prioritas, dan dapat menyelesaikan tugas tepat waktu Berpartisipasi secara efektif dalam sebuah team‐based, mampu menyampaikan informasi di lingkungan kerja, mampu bekerja sendiri tanpa supervisi maupun bekerja sama dengan orang lain Merespon fleksibel & positif melalui keterlibatan aktif
People Skills:
Mengakui dan merespon kepada ide‐ide, kepentingan, dan peduli kepada yang lain Mampu menyusun tujuan dan kinerja yang jelas; melaksanakan tanggung jawab sesuai standar
Partnering & Networking:
mencari dan menerapkan pengetahuan , informasi , dan best practices di dalam dan di luar dari kemitraan tersebut
Results‐Orientation:
Dapat menyusun perencanaan untuk mencapai target output yang ditugaskan
Innovation & Judgment:
Memberikan kontribusi ide yang kreatif dan praktis serta pendekatan untuk mencapai tujuan pada situasi yang menantang; Fokus berjuang pada pelayanan yang berkualitas dari perspektif client atau quality client‐ centered services (internal/external) 4
Communication:
Menunjukkan kemampuan berkomunikasi secara verbal dan tertulis Menunjukkan keahlian sebagai negotiator yang sukses
Job Knowledge & Expertise Melaksanakan day‐to‐day tasks secara sistematis dan efisien Menggunakan informasi teknologi efektif sebagai tools dan resource Termotivasi dan dapat menunjukkan sikap yang penuh motivasi dan kapasitas untuk pengembangan personal dan sikap mau belajar
Recruitment Qualifications
Education and Skill:
Pendidikan: Min. Diploma 3 Accounting, Administrasi Public, manajemen atau yang lainnya. Lebih dipentingkan yang sudah mempunyai sertifikasi di bdang akuntansi atau project management.
Pengalaman: Min 2.5 tahun mengelola administrasi dan keuangan di lembaga baik profit maupun non profit. Memiliki pengalaman menggunakan software akuntansi dan juga MS.Office (MS Word, Excel, etc) and Mempunyai pengetahuan tentang kertas kerja keuangan dan database system yang dapat dikelola secara web based.
Persyaratan Bahasa: Lancar Bahasa Indonesia
Please visit http://www.kemitraan.or.id/vacancy-provincial-administration-assistantpaa-10-posisi for more details of the position. Only application submitted through our website will be processed. All applications are appreciated and will be treated with confidential manner. Only shortlisted candidates will be contacted.
Application deadline: 27 Mei 2015
Tidak ada komentar:
Posting Komentar