Rabu, 20 Mei 2015

Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN)

Dalam rangka melaksanakan tugas untuk memimpin, mengelola upaya penanggulangan AIDS Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) membutuhkan 1 orang staff untuk posisi Koordinator GF Bidang Program

Tugas  dan Tanggung Jawab :

1.    Bertanggung jawab kepada Deputi Program
2.    Memonitor kegiatan program penanggulangan HIV AIDS yang didanai GF ditingkat PR antara lain : Harm reduction, PMTS, media dan komunikasi serta kegiatan lain berjalan sesuai rencana yang sudah ditetapkan (work plan).
3.   Membantu melakukan koordinasi dengan CCM melalui pertemuan teratur dalam membahas rencana kegiatan, pencapaian dan issue yang ditemukan.
4.    Menyiapkan permintaan disburesement dan implementation letter bila ada perubahan rencana kegiatan
5.    Melaksanakan pemantauan dan bimbingan atas kegiatan yang belum terlaksana agar dapat dilaksanakan pada triwulan  berikut.
6.    Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung
7.    Memfasilitasi pertemuan antar PR / koordinasi dan melaporkan hasilnya kepada Deputi Program.
8.    Melakukan monitoring dan evaluasi kemajuan program tingkat PRkordinasi dengan seluruh PIC kegiatan, Koordinator Monev Wilayah, Asdep Keuangan dan Koordinator Keuangan Wilayah setiap bulan.
9.    Membantu menyusun laporan  semester dana GF ( PUDR) bersama Koordinator Keuangan GF, Asdep Koordinasi  Program, Koordinator Monev Wilayah, Asdep Keuangan, Koordinator Pengadaan, Asisten Koordinator  Logistik dan dalam melakukan analisa capaian program.
10. Membantu menyusun rencana kerja kegiatan bersama Koordinator Perencanaan,  Asdep Keuangan, Asdep Koordinasi Program, Koordinator Monev Wilayah ,Koordinator Keuangan GF dan memastikan bahwa kegiatan tersebut layak dijalankan baik dari  jenis kegiatan, biaya maupun waktu.
11. Melaksanakan pemantauan dan bimbingan atas kegiatan yang belum terlaksana agar dapat dilaksanakan pada triwulan berikut.
12. Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung.

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Pendidikan Minimal S1diutamakan Sarjana Kesehatan Masyarakat atau managemen
  • Memiliki pengalaman bekerja dalam pengelolan project. Pengalaman bekerja dalam penanggulangan HIV/AIDS lebih diutamakan
  • Mampu bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik (Internal dan Eksternal)
  • Menguasai aplikasi MS Word, Power point dan Excel
  • Mampu berkomunikasi (lisan & Tulisan) dalam bahasa inggris
Apabila Anda berminat mengisi posisi tersebut dapat mengirimkan lamaran dan CV lengkap paling lambat 25 Mei 2015 dengan mencantumkan kode posisi (KGB) melalui email : sdm@aidsindonesia.or.id

Tidak ada komentar: