Minggu, 15 Februari 2015

SOLIDARITAS

PROJECT MANAGER  (2 Posisi)
Lokasi : Jakarta Pusat
 SOLIDARITAS didirikan pada tahun 2013 sebagai sebuah lembaga yang mengkombinasi antara penyedia jasa konsultansi dan lembaga berorientasi sosial, yang memberikan dukungan teknis dan manajerial kepada sektor publik dan non-profit di Indonesia.
Misi SOLIDARITAS adalah memberikan dukungan manajerial dan teknis untuk berbagai pihak di sektor publik dan sektor non-profit, yaitu: pemerintah di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, program donor, NGO internasional, dan NGO lokal. Dukungan tersebut mencakupi beberapa bidang teknis dengan fokus utama pada pengumpulan data, penelitian, dan manajemen (terutama terkait dengan perencanaan, monitoring dan evaluasi).
SOLIDARITAS saat ini sedang berkembang cepat, ada beberapa proyek baru (baik terkait Evaluasi maupun Planning, Performance Monitoring, and Reporting (PPMR)) sehingga kami membuka 2 lowongan kerja untuk manager proyek, yang juga diharapkan ikut mengembangkan SOLIDARITAS ke depan.  Ini adalah peluang menarik dan sangat bagus bagi siapapun yang menyukai M&E dan tertarik pada pengembangan organisasi.

Tugas Pokok Project Manager adalah :  
Melakukan dan/atau memanage pekerjaan teknis terkait bidangnya, membantu merekrut dan memanage staf teknis, melakukan koordinasi dengan para advisor SOLIDARITAS, dan mengidentifisikan peluang dan mengembangkan proposal untuk proyek baru.

2 Project Manager yang kami cari adalah :
1. Project Manager Evaluasi, yang akan memanage beberapa proyek dan kegiatan terkait evaluasi program, evaluasi kebijakan, dan/atau evaluasi organisasi di Evaluation Practice Group SOLIDARITAS.
2. Project Manager PPMR (Planning, Performance Monitoring, and Reporting), yang akan memanage beberapa proyek terkait dengan pengembangan sistem pengumpulan data / M&E Planning, Performance Monitoring, and Reporting (PPMR) Practice Group SOLIDARITAS.
 Untuk informasi lengkap tentang 2 posisi ini dan cara pendaftarannya (serta lowongan untuk posisi lainnya), silahkan baca di halaman "Bekerjasama dengan Kami": http://solidaritas.com/id/work-with-us/.
Apabila ada pertanyaan terkait rekrutmen ini maupun terkait SOLIDARITAS silahkan dapat mengirimkan email ke info.recruitment@solidaritas.com.

Tidak ada komentar: