Selasa, 03 Februari 2015

YAYASAN AMURT

YAYASAN AMURT adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak dibidang sosial dan berlokasi di Semarang. Program Yayasan Amurt di Jawa Tengah adalah Pelatihan untuk Guru Guru PAUD, yang tujuan umumnya adalah memberikan kontribusi  kepada anak usia dini Indonesia untuk sebuah awal kehidupan yang lebih baikmelalui pengembangan dan pelayanan PAUD di Jawa Tengah. Untuk mendukung Program tersebut Yayasan Amurt membutuhkan seorang  FINANCE AND ADMIN OFFICER.
Tugas dan tanggung jawab Finance and AdminOfficer adalah:
1.      Bertanggung jawab atas buku kas, buku bank dan menginput ke dalam sistem
2.      Memeriksa setiap pembayaran dan memastikan setiap dokumen pendukung memadai untuk semua transaksi
3.      Menyiapkan perhitungan gaji, pajak, BPJS dan semua tunjangan untuk semua staff
4.      Menyiapkan laporan bulanan dan laporan tahunan sesuai permintaan donor
5.      Mengatur dan menyiapkan audit laporan tahunan
6.      Memastikan semua HR, finance, admin file lengkap dan tersimpan baik
7.      Membantu team dalam proses pengadaan barang
8.      Bertanggung jawab terhadap asset dan inventory
9.      Membantu proses rekruitmen dan pembuatan kontrak kerja staff
Kualifikasi untuk admin/finance officer adalah:
1.      Lantar belakang pendidikan adalah Akuantansi     
2.      Minimum 2 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
3.      Memahami QuickBook menjadi nilai tambah
4.      Diutamakan berdomisili di Semarang

Bagi yang berminat bisa mengirimkan surat lamaran berikut CV ke alamat email:haripriya13.didi@gmail.comsebelum tanggal 5 februari 15

Tidak ada komentar: