Minggu, 15 Februari 2015

Micronutrient Initiative - Provinsi Nusa Tenggara Barat

Dalam rangka membantu Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk mensukseskan program suplementasi Vitamin A dan Program Zinc dan Oralit dalam pengendalian penyakit diare pada balita, The Micronutrient Initiative (MI) (Organisasi Nirlaba yang berbasis di Ottawa, Canada) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten, Subdit Gizi Mikro dan Subdit Diare dan ISP Ditjen PP&PL, Kementerian Kesehatan dan akan melaksanakan proyek pendampingan dan pemantauan program suplementasi Vitamin A dan Program Zinc dan Oralit dalam pengendalian penyakit diare pada balita di tingkat kabupaten. Untuk mendukung kegiatan proyek tersebut di tingkat kabupaten, membutuhkan:

1 (satu)  “PETUGAS PENDAMPING”

dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 3 tahun (diutamakan pengalaman dalam pengendalian penyakit) dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; dan mampu mengoperasikan komputer dan internet.


Bagi yang berminat dapat menyampaikan surat lamaran (bio data, foto dan riwayat pekerjaan) yang dapat dikirimkan melalui e-mail: vacancy.miindonesia @gmail.com atau melalui pos/disampaikan langsung ke Kantor Micronutrient InitiativeGedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R.Rasuna Said, Kav C-5, Jakarta 12940
Lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Februari 2015

Di pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Lamaran Petugas Pendamping MI

Tidak ada komentar: