Kamis, 25 Juni 2015

Annika Linden Centre

Teknisi Fasilitas / Building Maintenance

Tentang Annika Linden Centre

Annika Linden Centre adalah  pusat unggulan bagi jaringan kerja non profit dan donatur.  Kami pemilik dan pengelola gedung Annika Linden Centre berlokasi di Tohpati, Denpasar, Bali, sebagai pusat kerja dan kegiatan sosial  yayasan nasional dan internasional di Bali.

Kami mengundang anda sebagai bagian tim professional untuk bekerja  dengan hati sosial dan mengembangkan diri anda. Peran anda akan sangat penting  bagi kami dalam memberikan pelayanan sepenuhnya. Kami memberikan lingkungan kerja yang dinamis serta ruang pengembangan personal dan professional.

Kami mengundang anda sebagai bagian tim untuk bekerja dan mengembangkan diri sebagai Engineer.

Tanggungjawab :

1.      Bertanggungjawab atas perbaikan dan perawatan fasilitas gedung (elektrikal, mekanikal, pemipaan dan sipil).
2.      Membuat perencanaan, implementasi dan mengevaluasi program perawatan fasilitas, termasuk  membuat jadwal dan manual perawatan preventif maupun korektif yang diperlukan.
3.      Memonitor dan menginspeksi fungsi, penggunaan, serta perawatan ruang parkir,taman dan keseluruhan fasilitas dan aset gedung termasuk peralatan kantor dan furniture agar berfungsi dengan baik sesuai dengan standar prosedur dan perencanaan.
4.      Bertanggungjawab atas manajemen fasilitas gedung termasuk program pengendalian energi dan biaya serta sistem keselamatan dan keamanan.
5.      Bertanggjawab atas operasional sistem mekanikal dan electrikal berikut instalasinya, termasuk tapi tidak terbatas pada mesin Genset, AC, CCTV, Router,peralatan penunjang pemipaan dan air seperti water pump, mesin oven dan gym serta peralatan penunjang lainnya.
6.      Monitoring  pekerjaan tim keamanan dan tukang kebun serta pihak ketiga yang terkait dengan fasilitas dan aset gedung termasuk didalamnya cleaning service, pest control dan kontraktor lainnya.
7.      Pada saat tertentu, memberikan bantuan kepada departemen lain maupun yayasan yang berkerjasama dengan perusahaan. 
  

Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia, Pria maksimal 35thn.
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik Listrik / Mesin atau STM Listrik / Mesin
  3. Memahami sistem kerja, Mekanikal, Elektrikal, Pemipaan (MEP) dan sipil serta mampu menganalisa serta menyelesaikan permasalahan yang timbul.
  4. Mampu membuat laporan dan perencanaan MEP dan Sipil
  5. Pengalaman minimal (3) tahun dalam perawatan fasilitas (gedung, AC, mesin-mesin dan listrik) baik di hotel, villa, gedung perkantoran, gedung pertokoan, dll.
  6. Terbiasa bekerja dengan tim kecil dan mempunyai kepemimpinan yang baik.
  7. Mampu bekerja secara mandiri dan juga sebagai sebuah tim.
  8. Bahasa Inggris minimal pasif, menguasai komputer.
  9. Diutamakan yang berdomisili di Bali.
Mohon mengirimkan CV dan surat lamaran anda ke : jobs@annikalindencentre.org

Tidak ada komentar: