Kamis, 18 Juni 2015

Burung Indonesia

Burung Indonesia merupakan organisasi konservasi nasional yang berupaya melestarikan seluruh jenis burung Indonesia dan habitatnya dengan dukungan masyarakat. Burung Indonesia juga tergabung dalam jaringan kemitraan global BirdLife International yang terdiri dari organisasi-organisasi mandiri berbasis keanggotan dari 125 negara dan teritori di seluruh dunia. Dalam kegiatannya, Burung Indonesia menggalang dukungan masyarakat luas serta mengembangkan kapasitas kelompok lokal dan kemitraan dengan para pihak.

Saat ini Burung Indonesia membutuhkan tenaga profesional muda yang kreatif, dinamis dan enerjik bergabung dalam melaksanakan program konservasiuntuk itu Burung Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya sebagai Program Development Assistant.

Gambaran umum pekerjaan
Membantu pengembangan program konservasi Burung Indonesia; yang meliputi merancang program baru dan melanjutkan program berjalan serta menggalang sumber pendanaannya.

Kualifikasi:
-         Berpengalaman dalam perencanaan program konservasi sumber daya alam dan pemberdayaan masyarakat;
-         Sarjana di bidang pengelolaan sumber daya alam atau disiplin ilmu terkait;
-         Kemampuan Bahasa Inggris dengan skor IELTS minimal 5.5 atau yang setara;
-         Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Nusa Tenggara, Maluku dan Sulawesi.

Perempuan mendapatkan kesempatan yang sama dalam posisi ini.

Surat lamaran dan CV dikirim ke alamat email: recruit@burung.org atau alamat surat: PO. Box.310/BOO, Bogor 16003, INDONESIA. Surat lamaran paling lambat diterima tanggal 25 Juni 2015. Cantumkan nama posisi yang dilamar pada subjek email atau menuliskan nama posisi yang dilamar pada sebelah kanan atas amplop surat lamaran yang dikirim. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara.

Tidak ada komentar: