Rabu, 10 Juni 2015

Center for Detention Studies (CDS)

Center for Detention Studies (CDS) (Pusat Kajian Penahanan)  merupakan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berdomisili di Jakarta., Indonesia. CDS dibentuk atas kesamaan visi dan ide untuk memantau tempat-tempat penahanan serta mengadvokasi kebijakan-kebijakan terkait isu penahanan/penjara di Indonesia. Fokus utama dari CDS adalah bidang penelitian yang ditujukan untuk menganalisa pembangunan serta permasalahan didalam penjara/tempat penahan di Indonesia, serta memberikan rekomendasi terhadap permasalah penjara yang timbul di masyarakat. 

Saat ini CDS membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut: 
                                                                                                            FINANCE & ADMIN STAFF

Deskripsi Pekerjaan:.
 
  A.    Keuangan :
1.   Menangani kas kecil dan transaksi melalui bank untuk biaya kebutuhan kantor untuk mendukung kelancaran operasional dan Program sesuai dengan  SOP  yang berlaku. Contoh: bayar tagihan listrik, air, telepon, pajak karyawan,dll.
2.      Membuat laporan kas kecil (petty cash)
3.     Memastikan kecukupan dana kas dengan membuat cash flow untuk keperluan operasinal kantor dan Program
4.      Melampirkan semua dokumen pendukung yang dibutuhkan untuk setiap transaksi keuangan sesuai dengan SOP Keuangan;
5.      Mengelola asset & inventori kantor
6.      Membantu membuat laporan keuangan bulanan
 
B. Administrasi:
1.    Mengatur penyimpanan dan pemeliharaan semua dokumen keuangan / administrasi dan  memastikan  bahwa  semua  dokumen  tersebut  tersimpan  dengan  aman, teratur dan rapi  baik secara manual, elektronik dan arsip;
2.     Memastikan aktifitas kantor berjalan lancar termasuk memantau persediaan alat-alat  tulis (ATK), perlengkapan serta alat kebersihan  kantor dan membeli kembali jika dibutuhkan.
3.     Mengatur penyediaan konsumsi meeting, hotel, perjalanan karyawan termasuk transportasi dan tempat menginap sesuai dengan prosedur.
 
C. Logistik:
1.      Membantu Pengarsipan dokumen dan mencetak (printing) dokumen yang dibutuhkan;
2.      Membantu pengadaan barang / jasa untuk keperluan kantor dan lapangan sesuai  dengan SOP;
3.      Melakukan pemeriksaan aset dan inventaris kantor dan memastikan peralatan dan perlengkapan kantor terpelihara dengan baik.
 
Kualifikasi:
1.      Pendidikan terakhir minimal S1 jurusan Keuangan / Akuntansi
2.      Fresh Graduate
3.      Memiliki kemampuan administrasi dan mampu menggunakan Ms. Office dengan baik
4.      Diutamakan berdomisili di Jabodetabek
 
Lamaran:
1.     CV dan surat lamaran dikirimkan ke imelda.freddy@yahoo.com 
2.     Deadline lamaran sampai dengan tanggal 30 Juni 2015
3.     Start kerja per tanggal 1 Agustus 2015

Tidak ada komentar: