Kamis, 18 Juni 2015

Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Tahap II

Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Tahap II merupakan kelanjutan program hibah Pemerintah Australia yang dilaksanakan melalui IndII Facility serta Program Hibah yang didanai oleh APBN. Program ini bertujuan untuk membantu meningkatkan layanan infrastruktur air minum dan sanitasi dalam rangka pencapaian target Millennium Development Goals (MDGs) dan universal akses (target 100%) pelayanan air minum dan sanitasi.

Dalam pendampingan pelaksanaannya, Ditjen Cipta Karya telah membentuk Central Project Management Unit (CPMU) sebagai pengelola Program Hibah Air Minum dan Sanitasi ini. Mengacu pada Project Design Documents dan notulensi rapat antara Ditjen Cipta Karya dan IndII Facility, maka diperlukan Konsultan Manajemen dan Teknis yang akan membantu tugas CPMU dalam pengelolaan dan pengendalian program yang akan dibiayai melalui APBN.

Saat ini Konsultan Manajemen Tehnis sudah terbentuk melalui kontrak kerjasama antaraCPMU Hibah Air Minum dan Sanitasi dengan PT. Surya Abadi Konsultan sampai dengan tahun 2017 dan masih membutuhkan beberapa Tenaga Ahli dan Asisten yang akan di kontrak selama 31 bulan dibawah kontrak PT. Surya Abadi Konsultan dengan posisi sebagai berikut :

1.    Sanitation Engineer sebagai Wakil Ketua/ Co Team Leader Bidang Sanitasi, dengan kriteria sebagai berikut:

  • Pendidikan S1 dan S2 Teknik Penyehatan/Teknik Lingkungan/Ilmu Lingkungan/Yang Relevan dengan pengalaman kerja minimal 10 tahun
  • Menguasai bahasa Ingris dan Indonesia secara fasih tulis dan lisan.
  • Memiliki pengalaman kerja pembangunan infrastruktur, khususnya dalam kegiatan manajemen program/proyek bidang sanitasi minimal selama 7 tahun.
2.    Asisten Ahli Bidang Sanitasi, dengan kriteria sebagai berikut:
  •  Pendidikan S1 Teknik Penyehatan/Teknik Lingkungan
  • Menguasai bahasa Ingris dan Indonesia secara fasih tulis dan lisan.
  • Memiliki pengalaman kerja pembangunan infrastruktur bidang sanitasi minimal selama 3 tahun
3.  Asisten Ahli Web (Web Admin), dengan kriteria sebagai berikut:
  • Pendidikan S1 Sistem Informasi Manajemen/Teknik Informatika dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun
  • Menguasai bahasa Ingris dan Indonesia secara fasih tulis dan lisan.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Web Admin maupun web jurnalistik (penulisan di web).
Bagi kandidat yang berminat silahkan mengirimkan CV dan dokumen pendukung (CV, Ijazah, KTP, NPWP) dan surat lamaran ke surya.abadi2015@yahoo.co.id paling lambat tanggal 23 Juni 2015.

Tidak ada komentar: